Solusi Mengatasi Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi BOS Reguler (Tanggal Verifikasi Bank Lebih Baru)
DAPODIK.CO.ID – Solusi Mengatasi Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi BOS Reguler (Tanggal Verifikasi Bank Lebih Baru).
Jika mendapatkan Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi, pastikan untuk membandingkan Tanggal
Perubahan Sekolah dan Tanggal
Verifikasi Bank.
Tanggal
Perubahan Sekolah posisinya ada di kotak sebelah kiri (Data Sekolah).
Tanggal
Verifikasi Bank positinya ada di kotak sebelah kanan (Data Verifikasi Bank).
Jika Tanggal Verifikasi Bank lebih baru, maka
langkah selanjutnya : Perbaiki data Rekening oleh Sekolah atau Update data Rekning menggunakan data verifikasi Bank dengan
menekan tombol: Update Sesuai Data Verifikasi Bank.
Jika
Sekolah yakin data Verifikasi Bank yang salah, hubungi Bank untuk melakukan
verifikasi ulang di BOS Salur.
Alamat Kontak Resmi Tim BOS Pusat Berdasarkan Sekolah Jenjang:
BOS SD
BOS SMP
BOS SMA
BOS SMK
Demikian
Informasi Terbaru Terkait Solusi Mengatasi Status Verifikasi Rekening: Gagal
Verifikasi BOS Reguler (Tanggal Verifikasi
Bank Lebih Baru). Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini
Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.
Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.dapodik.co.id ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.
Posting Komentar untuk "Solusi Mengatasi Status Verifikasi Rekening: Gagal Verifikasi BOS Reguler (Tanggal Verifikasi Bank Lebih Baru)"
Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.